-->

Inilah Manfaat dan Khasiat British Propolis bagi kesehatan tubuh

Manfaat dan Khasiat British propolis
Di masa pandemi Covid-19, berbagai aktivitas dibatasi. Namun demikian, kondisi itu bukan berarti membuat kreativitas ikut terhambat, termasuk di antaranya dalam mencari peluang usaha. Apalagi sekarang sudah masuk era new normal. Saat ini banyak sekali ditawarkan berbagai macam peluang usaha dari yg bermodal kecil sampai yg besar, dari yang offline atau pun online. Nah..Berikut ini salah satu peluang usaha yang cocok dijalankan selama pandemi yaitu bisnis british propolis.

British Propolis merupakan salah satu propolis terbaik yang ada di Dunia. British propolis diamjil dari propolis pilihan dari Negara Britanian Inggris. British propolis diambil dari hasil lebah pilihan pada salah satu negara terbesar diEropa yaitu Inggris. Propolis yang berasal dari negara Inggris tidak diragukan lagi kualitasnya.

Manfaat dan khasiat propolis ini sudah dipercaya sejak ratusan bahkan ribuan tahun silam. Penggunan propolis untuk kesehatan telah dilakukan oleh manusia sejak jaman dahulu. Propolis dipercaya bahkan terbukti secara empiris sangat bermanfaat guna meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit juga dapat menyembuhkan dari berbagai penyakit, inshaa Allah.

Manfaat dan Khasiat british propolis untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi. Secara umum propolis berfungsi dan bermanfaat untuk melindungi sarang lebah dari berbagai serangan virus dan bakteri, atau dengan katalain untuk menyeterilkan sarang lebah, namun ternyata manfaat dari propolis ini bisa diambil oleh manusia, menurut para ahli kandungan dalam propolis ini sangat kompleks sekali yaitu terdiri dari beberapa kandungan *bioflavanoids*.

British propolis sangat berguna sekali bagi manusia dalam mengobati berbagai macam keluhan penyakit yang ada dalam tubuh ataupun di luar tubuh manusia. Propolis juga sangat minim efek samping, hal ini tentu sangat berbeda dgn obat kimia yang sangat tinggi resiko efek sampingnya.

Saat ini propolis sudah sangat dikenal di Indonesia, penggunaan britishpropolis untuk berbagai jenis keluhan sudah di kenal di Indonesia, sebab mereka sudah mengetahui khasiat yang bisa diperoleh dari propolis ini sangat ampuh dan manjur untuk mengobati dan melawan berbagai macam jenis penyakit.

MANFAAT DAN KHASIAT BRITISH PROPOLIS


Berikut adalah beberapa manfaat dan khasiat british propolis jika anda rutin mengkonsumsinya :

✔️ Dapat Meningkatkan Imunitas tubuh
✔️ Meningkatkan Stamina,
✔️ Meningkatkan kecerdasan anak juga
✔️ Mempercepat pemulihan setelah sakit

British Propolis juga Sudah terbukti membantu mengatasi berbagai penyakit seperti:
Diabetes, Kolesterol, Maag, Asam Urat, Asam lambung, Paru-Paru, Amandel, Resistensi Obat, Luka Ringan, Sariawan, Sakit gigi, Nyeri PMS, Promil, dll..

INILAH ALASAN MENGAPA BRITISH PROPOLIS COCOK UNTUK ANDA KONSUMSI ?

1. Manfaat dan Hasiatnya rata-rata terasa dalam 21 hari bahkan lebih cepat
2. Kandungan Flavonoid 3x lebih tinggi dari propolis lainnya
3. Mengikuti standar Inggris, merupakan satu-satunya propolis asal inggris yg masuk di indonesia.
4. Sertifikasi BPOM, MUI dan Non alkohol
5. Produk serta kemasan dus sangat sulit dipalsukan
6. Bukan produk MLM
7. Pilihan Para Tokoh Publik figure & Artis

CARA KONSUMSI BRITISH PROPOLIS 
Teteskan 5 tetes propolis dicampur dengan 1/2 gelas air hangat. Minum 1x sehari saat sehat. 3x sehari jika sedang kurang sehat.

KEMASAN BRITISH PROPOLIS : 
Botol kaca (seal) dalam dus tersegel sticker hologram dan wrapping.

KOMPOSISI BRITIS PROPOLIS :  
Propolis 100% | POM TR : 183610771| Netto 6ml

Kamu Ingin punya penghasilan tambahan? Yuk Daftar Keagenan British Propolis!!!
Silakan WA ke: 0856-0086-0638

0 Response to "Inilah Manfaat dan Khasiat British Propolis bagi kesehatan tubuh"

Posting Komentar